-->

Cara Submit Blog di Bing Webmaster Tools

Cara Submit Blog di Bing Webmaster Tools untuk optimasi SEO relatif mudah. Siapkan sitemap dan belajarlah dari contoh yang ada dalam video tahap demi tahap. Kami buatkan video tutorial mengenai cara submit blog di bing webmaster tools, karena tidak semua bisa diurai dengan tulisan. Kami menganggap bahwa cara belajar secara visual lebih efektif dan mudah dipahami dibandingkan dengan belajar melalui tulisan. 

Sebelum anda mempraktekkan tutorial dalam video cara submit blog di Bing webmaster tools, sebaiknya siapkan terlebih dahulu link sitemap blog anda. Karena yang akan disubmit di mesin pencari Bing adalah sitemap blog. Jika anda belum memiliki sitemap, coba baca artikel yang telah kami posting, berjudul cara membuat sitemap blog yang SEO friendly.

Cara Submit Blog Di Bing Webmaster Tools

Bing adalah salah satu mesin pencari terbesar yang dapat menyumbangkan trafik atau pengunjung ke blog anda. Itulah sebabnya mengapa kita perlu untuk mengetahui cara submit blog di Bing Webmaster Tools. Agar search engine bing memiliki keterangan (peta) mengenai blog kita sehingga dapat mengindeksnya dengan baik. Oleh karena itu, mensubmit blog di Bing Webmaster Tools juga merupakan bagian dari langkah-langkah optimasi SEO di blog. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai optimasi SEO silahkan baca artikel kami yang berjudul Cara Optimasi SEO yang baik dan benar.

Untuk dapat menggunakan webmaster tools di bing, anda harus memiliki akun e-mail di microsoft. Untuk itu, anda bisa membuat e-mail di hotmail atau outlook. Jika belum tahu caranya, silahkan baca artikel kami yang berjudul cara membuat e-mail di hotmail atau artikel kami yang berjudul cara membuat e-mail lengkap

Selain akun di microsoft, anda juga bisa menggunakan akun e-mail anda dari tempat lain, tapi harus diregister terlebih dahulu di microsoft. Cara yang terakhir ini kami contohkan dalam video tentang cara submit blog di bing webmaster tools.

Agar dapat memahami cara submit blog di bing webmaster tools, kami sudah membuat video tutorial tentang cara submit blog di bing webmaster tools. Anda bisa mengikuti praktek yang kami contohkan dengan lebih mudah.

cara submit blog di bing webmaster tools

Video Cara Submit Blog Di Bing Webmaster Tools

Berikut ini adalah video tentang cara submit blog di Bing Webmaster Tools, yang telah kami upload ke situs pengunggah video terbesar, apalagi kalo bukan di Youtube. Silahkan disimak.

Video Cara Submit Blog di Bing Webmaster Tools



Video tentang cara submit blog di Bing Webmaster Tools diatas sudah kami upload di Youtube, bersama dengan sejumlah video lainnya yang kami posting di blog ini. Jika anda ingin menemukan video mengenai cara submit blog di Bing Webmaster Tools di Youtube silahkan ikuti tautan (link) berikut ini: Video cara submit blog di Bing Webmaster Tools.

Jika anda menyukainya tolong klik like dan subscribe karena kami akan selalu mengupdate informasi mengenai tips dan trik di dunia blogging melalui video. Demikian, uraian kami mengenai cara submit blog di Bing Webmaster Tools, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Akhir kata, selamat beraktifitas dan happy blogging!. 

BERIKUTNYA Posting Berikutnya
SEBELUMNYA Posting Sebelumnya
BERIKUTNYA Posting Berikutnya
SEBELUMNYA Posting Sebelumnya